Kompas.com - 19/06/2020, 15:00 WIB
Son Heung-min merayakan golnya pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund di Stadion Wembley dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari 2019. AFP/ADRIAN DENNISSon Heung-min merayakan golnya pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund di Stadion Wembley dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari 2019.

KOMPAS.com - Son Heung-min mengusung misi khusus jelang laga Tottenham vs Manchester United dini hari nanti.

Duel Tottenham vs Man United merupakan partai lanjutan matchday ke-30 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, yang dihelat di Stadion Tottenham, Jumat (19/6/2020) atau Sabtu dini hari pukul 02.15 WIB.

Semenjak didatangkan Tottenham Hotspur dari Bayer Leverkusen pada Agustus 2015, Son Heung-min tercatat sudah delapan kali menghadapi Manchester United, dengan rincian tujuh laga di Liga Inggris dan satu laga di Piala FA.

Berdasarkan data Transfermarkt, dalam delapan pertandingan tersebut, Son Heung-min tercatat belum mencetak satu gol pun ke gawang klub berjuluk The Red Devils itu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Big Match Tottenham Vs Man United

Meski gagal mencetak gol di delapan pertandingan sebelumnya melawan Man United, Son Heung-min tercatat berhasil membawa klub berjuluk The Lilywhites meraih tiga kemenangan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, winger asal Korea Selatan itu mengusung misi untuk mengakhiri paceklik golnya ke gawang Manchester United di laga nanti.

Apalagi, sang juru taktik Tottenham, Jose Mourinho sudah memastikan bahwa Son sudah sembuh dari cedera lengannya semenjak menjalani operasi pada Februari lalu.

Son Heung-min diprediksi akan langsung main pada menit awal ketika menghadapi Manchester United di Stadion Tottenham.

Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengumpulkan 41 poin, terpaut empat angka dari Man United di posisi kelima.

Jika mampu meraih kemenangan pada laga kali ini, The Lilywhites berpeluang menggeser posisi Wolverhampton di posisi ketujuh dan menyamakan poin dengan Sheffield United yang saat ini berada di peringkat keenam.

Baca juga: Tottenham Vs Man United, Top Scorer The Lilywhites Siap Tampil



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X