Kompas.com - 19/06/2020, 08:56 WIB
Marco Asensio merayakan gol bagi Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada 19 Juni 2020 dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANOMarco Asensio merayakan gol bagi Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada 19 Juni 2020 dini hari WIB.


KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengungkap kebahagiaannya setelah menjalani comeback pasca-cedera ACL yang dideritanya selama setahun.

Dalam laga Madrid vs Valencia, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB, Asensio bahkan mencetak satu gol di laga comeback-nya pada babak kedua usai menggantikan Federico Valverde pada menit ke-74.

Hebatnya lagi, Asensio mencetak gol hanya dalam 31 detik setelah masuk ke lapangan.

Lesakan ke gawang Valencia itu merupakan gol pertamanya pada musim 2019-2020.

Baca juga: Real Madrid Vs Valencia, Los Blancos Menang Telak Lawan 10 Pemain Los Che

Usai berhasil mencetak gol dan membawa Real Madrid meraih tiga poin, pemain kelahiran Mallorca itu mengutarakan kebahagiannya setelah bisa merumput kembali.

"Sudah berbulan-bulan saya bekerja keras agar bisa pulih, sangat memuaskan bisa bermain lagi, dan mencetak gol," tutur Asensio dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Marco Asensio juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan staf medis yang telah membantu pemulihan cederanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan staf medis yang telah membantu saya," tuturnya.

Baca juga: Madrid Vs Valencia, Benzema Ukir Rekor Gol untuk Los Blancos

Asensio juga berbicara mengenai sisa pertandingan La Liga musim ini. Ia akan fokus membantu Real Madrid pada pertandingan sisa musim ini.

"Kami memiliki sembilan laga final yang akan datang," ucapnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X