[POPULER BOLA] Luapan Keluh Kesah Shin Tae-yong ke PSSI | Getir Ronaldo

Kompas.com - 19/06/2020, 06:10 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK APelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.
|

KOMPAS.com - Kabar soal pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dan megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo mewarnai berita populer kanal Bola.Kompas.com pada Kamis (18/6/2020).

Shin Tae-yong "curhat" soal kekecewaannya terhadap PSSI, seperti diberitakan oleh media Korea Selatan, negeri asal sang pelatih.

Mengenai hal tersebut, PSSI pun telah memberi tanggapan.

Selain itu, berita soal kekalahan Cristiano Ronaldo bersama klubnya, Juventus, pada ajang final Coppa Italia 2020 juga menyita perhatian pembaca.

Berikut ini adalah artikel-artikel yang masuk dalam daftar populer Bola.Kompas.com pada Kamis (18/6/2020):

1. Shin Tae-yong Sebut Janji PSSI Kini Cuma Manis di Bibir

Shin Tae-yong mulai curhat soal kekecewaannya kepada PSSI selama ia menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia.

Shin Tae-yong tercatat sudah menukangi timnas Indonesia selama enam bulan sejak bulan Januari 2020 lalu.

Selama itu pula, Shin Tae-yong rupanya memendam beberapa kecewaan terhadap kebijakan yang dikeluarkan oleh PSSI.

Terbaru, Shin Tae-yong mulai berselisih paham dengan PSSI soal tempat pemusatan latihan yang tepat bagi timnas U-19 Indonesia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X