Tottenham Vs Man United, Bruno Fernandes Kirim Pesan untuk Fans Setan Merah

Kompas.com - 18/06/2020, 21:20 WIB
Pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020). AFP/LINDSEY PARNABYPemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Bruno Fernandes menyampaikan pesan khusus untuk para penggemar Setan Merah menjelang laga kontra Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris.

Adapun duel Tottenham vs Man United yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-30 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, itu akan dihelat di Stadion Tottenham, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Dalam pesannya, Bruno Fernandes mengatakan bahwa dia bersama penggawa Man United lainnya akan berjuang memetik hasil maksimal dalam setiap laga yang tersisa di musim ini, terutama kala bertamu ke markas Tottenham.

Pertemuan dengan Tottenham akan menjadi krusial bagi Man United untuk menatap laga-laga lainnya di Liga Inggris.

Sebab, Tottenham merupakan lawan pertama yang bakal dihadapi Man United setelah Premier League melalui masa penangguhan karena pandemi Covid-19.

"Pesan yang ingin saya berikan kepada para penggemar adalah kami akan terus meningkatkan permainan, mencoba untuk melakukan hal terbaik yang kami bisa," kata Bruno Fernandes, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Baca juga: Jadwal Premier League, Big Match Tottenham Vs Man United

Selain itu, Bruno Fernandes berhasrat memberikan hiburan kepada para penggemar Man United yang hanya bisa menyaksikan laga dari kediaman masing-masing.

Seperti yang diketahui, Premier League berkomitmen untuk menggelar setiap pertandingan secara tertutup alias tanpa penonton di stadion.

Langkah ini berkaitan dengan upaya Premier League menghindari penyebaran virus corona dalam pertandingan sepak bola.

"Sulit mengesampingkan penggemar karena sepak bola adalah tentang mereka," kata Fernandes.

Halaman:


Sumber Man United
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X