Liga Inggris Kembali, Laga Aston Villa Vs Sheffield United Berakhir Tanpa Pemenang

Kompas.com - 18/06/2020, 02:16 WIB
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish (kanan) beradu bola dengan pemain Sheffield United, Sander Berge dalam pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Sheffield United di Stadion Villa Park, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. AFP/CARL RECINEGelandang Aston Villa, Jack Grealish (kanan) beradu bola dengan pemain Sheffield United, Sander Berge dalam pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Sheffield United di Stadion Villa Park, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Partai tunda antara Aston Villa dan Sheffield United yang menandai kembalinya Liga Inggris musim 2019-2020 berakhir tanpa pemenang. 

Laga Aston Villa vs Sheffield United yang dihelat di Stadion Villa Park, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 0-0. 

Hasil tersebut membuat Sheffield United gagal menyalip Manchester United di posisi kelima. 

Sheffield United hanya mendapat tambahan satu poin dan naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 44 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Man United. 

Adapun Aston Villa tertahan di peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris dengan torehan 26 poin dari 29 pertandingan. 

Baca juga: Saat Marcus Rashford Persatukan Man United dan Man City ...

Jalannya pertandingan Aston Villa vs Sheffield United

Sama-sama ingin memenangi pertandingan, kedua tim langsung menampilkan permainan dengan intensitas tinggi sejak awal babak pertama.

Aston Villa maupun Sheffield United saling melancarkan serangan.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, Sheffield United masih kesulitan menembus pertahanan tim tuan rumah.

Sebaliknya, Aston Villa justru lancar melesatkan sejumlah tendangan tepat sasaran ke gawang Dean Henderson.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X