Kompas.com - 17/06/2020, 19:40 WIB
Gabriel Jesus, Benjamin Mendy dan Kevin De Bruyne. AFP/PAUL ELLISGabriel Jesus, Benjamin Mendy dan Kevin De Bruyne.

KOMPAS.com - Dua laga tunda akan menjadi pembuka kembalinya kompetisi Premier League - kasta teratas Liga Inggris - setelah dihentikan sementara sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi virus corona.

Liga Premier Inggris akan dibuka oleh laga tunda antara Aston Villa dan Sheffield United.

Laga Aston Villa vs Sheffield United akan dihelat di Stadion Villa Park, Rabu (17/6/2020) atau Kamis (18/6/2020) pukul 00.00 WIB.

Aston Villa dan Sheffield memiliki misi berbeda pada pertandingan Liga Inggris kali ini.

The Villans - julukan Aston Villa - yang saat ini berada di posisi ke-19 dengan koleksi 25 poin di klasemen Liga Inggris berjuang meraih tiga poin untuk keluar dari ancaman degradasi.

Baca juga: Jelang Liga Inggris, Induk Manchester City Luncurkan Kampanye Baru

Sementara itu, Sheffield mengintip peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Skuad berjulukan The Blades itu saat ini berada di tangga ketujuh dengan 43 poin.

Mereka berjarak lima angka dari penghuni peringkat empat, Chelsea.

Dua jam setelah laga Aston Villa vs Sheffield United, pertandingan Man City vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/6/2020) pukul 02.15 WIB.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 57 poin dari 28 pertandingan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X