Bantu Tanggulangi Corona, Manchester City Siapkan Jersey Khusus

Kompas.com - 17/06/2020, 09:40 WIB
Ilustrasi: virus corona juga merebak di Eropa. Warga-warga mengenakan masker. ShutterstockIlustrasi: virus corona juga merebak di Eropa. Warga-warga mengenakan masker.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bakal ada yang baru di jersey Manchester City saat Liga Inggris bergulir kembali mulai 17 Juni 2020.

Pada jersey bagian depan, akan terpampang tulisan "Citizens Giving for Recovery" sebagai kampanye membantu pemerintah Inggris menanggulangi pandemi corona atau Covid-19.

Tulisan khusus itu menggantikan tulisan sponsor utama Etihad Airways.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Manchester City Vs Arsenal

"Sponsor utama telah mendonasikan tempatnya untuk inisiatif menolong komunitas mampu berdiri sendiri melawan corona," demikian pernyataan Manchester City.

Ilustrasi Stadion Etihad, kandang Manchester City.KOMPAS.com/Firzie A. Idris Ilustrasi Stadion Etihad, kandang Manchester City.

Klub menyatakan bahwa inisiatif ini adalah program perusahaan induk Manchester City, City Football Group (CFG).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CFG yang menjadi pemilik 8 klub sepak bola di dunia ini mendonasikan hingga 1 juta poundsterling atau 1,3 juta dollar AS secara global untuk memerangi pandemi corona.

Jersey itu akan digunakan Manchester City saat berlaga melawan Arsenal. 

Pemain tengah Manchester City asal Jerman, Ilkay Gundogan (kiri) dan pemain tengah Manchester City asal Spanyol David Silva memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Bournemouth dan Manchester City di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris selatan pada 2 Maret 2019.AFP/GLYN KIRK Pemain tengah Manchester City asal Jerman, Ilkay Gundogan (kiri) dan pemain tengah Manchester City asal Spanyol David Silva memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Bournemouth dan Manchester City di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris selatan pada 2 Maret 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber FirstPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.