Gerrard: Jika Liverpool Juara Liga Inggris, Patung Juergen Klopp Harus Dibuat

Kompas.com - 17/06/2020, 04:40 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

KOMPAS.com - Legenda The Reds Steven Gerrard mengatakan, sudah seharusnya Liverpool mulai merencanakan membuat patung Juergen Klopp.

Sebab, kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League, akan dimulai lagi.

Premier League bakal bergulir kembali pada Kamis (18/6/2020) setelah ditangguhkan pada Maret silam.

Liverpool hanya membutuhkan enam poin untuk mengunci gelar Premier League.

Dua laga ke depan, pasukan Juergen Klopp itu akan berhadapan dengan Everton dan Crystal Palace.

Baca juga: Bukti Pentingnya Kehadiran Mohamed Salah di Liverpool

Jika dua partai itu dilalui dengan sempurna oleh Liverpool, mereka bisa meraih gelar Premier League, trofi yang selama 30 tahun belum mampir ke Anfield.

Sebagai legenda klub, Gerrard pun memuji peran Juergen Klopp.

"Mari kita berhenti di sini, melakukan wawancara sekarang, saya pikir Juergen Klopp adalah manajer terbaik dunia," ucap Gerrard kepada The Athletic, sebagaimana dilansir dari Goal.

"Saya tahu ada banyak manajer yang sukses. Pep Guardiola luar biasa. Carlo Ancelotti juga dan saya pikir Everton benar-benar beruntung memilikinya."

"Setelah memiliki pengalaman menjadi manajer selama dua tahun terakhir, saya menyadari betapa sulit dan menantang pekerjaan yang diambil Klopp," kata pria yang saat ini melatih Rangers itu.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X