VIDEO - Maradona Beri Ucapan Selamat untuk Top Skor Baru Napoli

Kompas.com - 16/06/2020, 10:20 WIB
Legenda Argentina, Diego Maradona, hadir pada kemenangan 4-1 Tottenham atas Liverpool di Stadion Wembley, 22 Oktober 2017. Hasil ini adalah kekalahan besar terakhir The Reds sebelum tumbang 0-3 di markas Watford pada akhir pekan ini. AFP/GLYN KIRKLegenda Argentina, Diego Maradona, hadir pada kemenangan 4-1 Tottenham atas Liverpool di Stadion Wembley, 22 Oktober 2017. Hasil ini adalah kekalahan besar terakhir The Reds sebelum tumbang 0-3 di markas Watford pada akhir pekan ini.

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, turut memberi ucapan selamat kepada Dries Mertens yang baru saja menjadi top skor sepanjang masa Napoli.

Dries Mertens menjadi top skor sepanjang masa Napoli setelah mencetak satu gol pada laga semifinal kedua Coppa Italia melawan Inter Milan, Minggu (14/6/2020).

Laga itu berakhir imbang 1-1 dan membuat Napoli lolos ke final Coppa Italia dengan keunggulan agregat 2-1 atas Inter Milan.

Torehan ke gawang Inter Milan menjadi gol ke-122 Dries Mertens selama hampir tujuh tahun membela Napoli.

Dries Mertens sukses melewati rekor 121 gol Marek Hamsik yang menjadi top skor sepanjang masa Napoli sejak Desember 2017.

Sebelum dipecahkan Marek Hamsik, Diego Maradona adalah top skor sepanjang masa Napoli dengan koleksi 115 gol.

Baca juga: Napoli Tembus Final Coppa Italia, Juventus Dibayangi Kenangan Pahit

Melihat rekornya dipecahkan, Maradona mengaku bangga dengan pencapaian Dries Mertens di Napoli.

Hal itu diungkapkan Maradona melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

"Halo temanku Dries Mertens. Saya bangga karena Anda memecahkan rekor saya. Dengan cara seperti ini, Napoli akan menjadi lebih baik setiap hari," kata Maradona.

"Saya ingin kita (Napoli) memiliki skuad yang melampui tim ketika saya bermain dulu. Hal itu sangat penting agar kita bisa memberi lagi gelar juara Liga Italia untuk rakyat Napoli," tutur Maradona.

Halaman:


Sumber Twitter
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X