Demi Gelar Juara, Muenchen Tak Ingin Selamatkan Bremen

Kompas.com - 15/06/2020, 22:45 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick. AFP/WERNER EIFRIEDPelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick.

BERLIN, KOMPAS.com - Bersua dengan tuan rumah Werder Bremen pada laga berikutnya adalah kesempatan Bayern Muenchen mengunci gelar juara Bundesliga.

Tabel jadwal menunjukkan, kedua tim akan saling bertanding pada Selasa (16/6/2020).

Baca juga: Jadwal Bundesliga Pekan Ke-32, Bayern Muenchen Siap Kunci Gelar Musim Ini

Bayern Muenchen sementara menjadi pemuncak klasemen Bundesliga mengungguli 17 klub lainnya.

Bermain 31 kali, Muenchen menang 23 kali, seri 4 kali, dan kalah 4 kali.

Duel Paderborn vs Werder Bremen dalam lanjutan pekan ke-31 Bundesliga, Sabtu (13/6/2020) malam WIB.AFP/FRIEDEMANN VOGEL Duel Paderborn vs Werder Bremen dalam lanjutan pekan ke-31 Bundesliga, Sabtu (13/6/2020) malam WIB.

Capaian sementara Muenchen adalah 73.

Sebaliknya, Werder Bremen membutuhkan kerja keras agar beranjak dari tubir degradasi.

Werder Bremen hanya satu setrip di atas urutan paling buncit, Paderborn.

Laga Bayern Muenchen vs Borussia Moenchengladbach pada lanjutan pekan ke-31 Bundesliga 2019-2020 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (14/6/2020). AFP/GETTY IMAGES ALEXANDER HASSENSTEIN Laga Bayern Muenchen vs Borussia Moenchengladbach pada lanjutan pekan ke-31 Bundesliga 2019-2020 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (14/6/2020).

Bremen menang 7 kali, seri 7 kali, dan kalah 17 kali.

Bremen mengemas 28 angka.

Bek Bremen asal Serbia Milos Veljkovic dan pemain belakang Leverkusen asal Jerman Sven Bender bersaing untuk merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Werder Bremen lawan Bayer 04 Leverkusen di Bremen, nothern Jerman, pada 28 Oktober 2018.AFP/PATRIK STOLLARZ Bek Bremen asal Serbia Milos Veljkovic dan pemain belakang Leverkusen asal Jerman Sven Bender bersaing untuk merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Werder Bremen lawan Bayer 04 Leverkusen di Bremen, nothern Jerman, pada 28 Oktober 2018.

Dengan nada optimistis, pelatih Muenchen Hansi Flick mengatakan akan mengunci gelar juara.

Karena alasan itulah, pihaknya mengisyaratkan tak akan menyelamatkan Werder Bremen.

Menurutnya, kerja keras akan membuat Muenchen bisa menundukkan Bremen.

"Kami akan menjadi juara pada Selasa nanti," kata Hansi Flick.

Claudio Pizarro merayakan gol yang menobatkan dirinya sebagai pencetak gol tertua di Liga Jerman pada pertandingan Hertha Berlin vs Werder Bremen di Olympiastadion dalam lanjutan Bundesliga 1, 16 Februari 2019. TWITTER.com/WERDERBREMEN Claudio Pizarro merayakan gol yang menobatkan dirinya sebagai pencetak gol tertua di Liga Jerman pada pertandingan Hertha Berlin vs Werder Bremen di Olympiastadion dalam lanjutan Bundesliga 1, 16 Februari 2019.



Sumber FirstPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X