Komentar Indra Sjafri soal Debut Witan Sulaiman di Eropa

Kompas.com - 14/06/2020, 20:41 WIB
Indra Sjafri (tengah) di Stadion Sepak Bola Binan ketika bertugas pada laga keempat SEA Games 2019 antara timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam, Selasa 3 November 2019. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGIndra Sjafri (tengah) di Stadion Sepak Bola Binan ketika bertugas pada laga keempat SEA Games 2019 antara timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam, Selasa 3 November 2019.

KOMPAS.comIndra Sjafri angkat bicara soal penampilan debut Witan Sulaiman di kompetisi Eropa.

Witan Sulaiman baru saja tampil debut bersama klub barunya, FK Radnik Surdulica, dalam lanjutan kasta tertinggi Liga Serbia.

Gelandang berusia 18 tahun itu menandai debutnya saat FK Radnik menjamu Radnicki Nis di FK Radnik Stadium, Sabtu (13/4/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Witan tampil sebagai pemain pengganti setelah dirinya masuk pada menit ke-65, menggantikan penyerang Bodgan Stamenkovic.

Baca juga: Witan Sulaiman Debut Tim Inti, Main 35 Menit pada Laga Resmi

Tampil selama 25 menit, pemain timnas U19 Indonesia itu belum berhasil membawa timnya menang.

FK Radnik menyerah 2-4 dari tim tamu dan Witan nirpeluang.

Kendati demikian, hal itu tidak menjadi masalah bagi Indra Sjafri.

Indra Sjafri, yang merupakan mantan pelatih Witan di timnas U19 dan U23, bersyukur bisa melihat anak asuhnya itu menjalani debut di Eropa.

"Debut yang lumayan lama," ucap pria yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu kepada Kompas.com.

"Penampilan Witan percaya diri dan tampil style aslinya," kata Indra melanjutkan.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X