Viktorija Mihajlovic: Saya Cerita ke Psikolog, Saya Jatuh Cinta dengan Ayah Saya

Kompas.com - 14/06/2020, 16:30 WIB
Viktorija Mihajlovic berpose dengan sang ayah, Sinisa. INSTAGRAM.com/vickymihaViktorija Mihajlovic berpose dengan sang ayah, Sinisa.

KOMPAS.com - Viktorija Mihajlovic, anak tertua pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic, mengutarakan bahwa ia memiliki ikatan mendalam dengan ayahnya.

Ikatan mendalam itu bahkan membuat wanita berusia 22 tahun ini belum pernah merasakan jatuh cinta, kecuali kepada sang ayah.

Kisah mendalam itu diutarakan oleh Viktorija Mihajlovic pada sesi wawancara mendalam di acara "La Vita in Vivo" di Rai 1.

"Saya bilang ke psikolog kalau saya tak pernah jatuh cinta. Ia lalu menjelaskan bahwa saya jatuh cinta dengan ayah saya, tetapi itu cinta dalam artian berbeda. Singkat kata, saya selalu membuat perbandingan antara lelaki dalam hidup saya dengan ayah saya, dalam hal itu saya sangat menuntut."

Baca juga: Sinisa Mihajlovic dan Perjuangannya Melawan Penyakit Leukemia

Viktorija pun berbicara mengenai perjuangan sang ayah melawan leukimia yang telah berlangsung selama 11 bulan terakhir.

"Sekarang ayah lebih baik. Ia kembali latihan, berlari, bermain bola, ia baik-baik saja," tuturnya.

Tahun lalu, Sinisa Mihajlovic mengabarkan kepada dunia kalau dirinya menderita leukemia atau kanker darah dan terus mendapat perawatan intensif.

Viktorija pun mengatakan bahwa masa-masa perawatan sang ayah itu juga momen berat baginya. 

Viktorija Mihajlovic, anak dari Sinisa Mihajlovic, saat menghadiri pertandingan sang ayah yang kini menukangi Bologna di Serie A.INSTAGRAM.com/vickymiha Viktorija Mihajlovic, anak dari Sinisa Mihajlovic, saat menghadiri pertandingan sang ayah yang kini menukangi Bologna di Serie A.

"Saya selalu punya fobia terhadap rumah sakit dan kemungkinan kedua orang tua saya bisa sakit. Jadi, saya hilang kontrol emosi sedikit. Saya marah, tidak siap, dan tidak tahu itu penyakit apa," ujar anak tertua dari lima bersaudara, tiga laki-laki dan dua perempuan, itu.

"Bagi saya, penyakit ayah saya ini sangat serius tetapi juga absurd karena dalam sitasi tersebut, justru dia yang menenangkan saya dan meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X