Bintang Muda Chelsea Bebas dari Tuduhan Kasus Pemerkosaan

Kompas.com - 14/06/2020, 15:20 WIB
Callum Hudon-Odoi membalas dukungan penonton di Stadion Stamford Bridge seusai laga Chelsea vs Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019. AFP/GLYN KIRKCallum Hudon-Odoi membalas dukungan penonton di Stadion Stamford Bridge seusai laga Chelsea vs Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019.

KOMPAS.com - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan bebas dari tuduhan kasus pemerkosaan.

Sebelumnya, Hudson-Odoi ditangkap oleh petugas Kepolisian London di kediamannya yang terletak di London Barat pada 17 Mei 2020.

Dikutip dari situs Evening Standard, penangkapan Hudson-Odoi bermula dari adanya panggilan darurat yang dilakukan oleh seorang wanita.

Hudson-Odoi dikabarkan berkenalan dengan wanita itu melalui aplikasi kencan.

Setelah bertukar pesan, Hudson-Odoi kemudian mengirimkan kendaraan untuk menjemput wanita itu dan diantar ke kediamannya.

Dalam keterangan Kepolisian London, wanita yang diketahui berprofesi sebagai model itu kemudian mengaku diperkosa.

Saat tiba di lokasi kejadian, pihak kepolisian langsung membawa wanita tersebut ke rumah sakit dan menahan Hudson-Odoi yang diduga menjadi pelaku.

Hudson-Odoi dan wanita itu disebut berkenalan lewat aplikasi kencan. Setelah ditangkap, Hudson-Odoi sempat ditahan satu hari.

Baca juga: Ben Chilwell Diyakini Akan Jadi Pembelian Tepat bagi Chelsea

Pemain berusia 19 tahun itu kemudian dibebaskan dengan jaminan dan akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan lanjutan pada pertengahan Juni.

Dikutip dari situs Goal, investigasi Kepolisian London menghasilkan Hudson-Odoi bebas dari tuduhan pemerkosaan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X