Napoli Vs Inter Milan, Conte Kecewa Timnya Gagal ke Final Coppa Italia

Kompas.com - 14/06/2020, 09:35 WIB
Antonio Conte berjalan meninggalkan lapangan seusai Inter Milan bermain imbang dengan Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORAROAntonio Conte berjalan meninggalkan lapangan seusai Inter Milan bermain imbang dengan Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan gagal melaju ke final Coppa Italia 2019-2020 setelah dikalahkan Napoli pada laga leg kedua semifinal, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion San Paolo tersebut, Inter Milan hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Napoli.

Inter lebih dulu unggul atas Napoli pada menit ke-2 lewat sepak pojok Christian Eriksen yang gagal diantisipasi secara sempurna oleh kiper Napoli, David Ospina.

Empat menit sebelum turun minum, Napoli berhasil menyamakan skor melalui gol Dries Mertens, memanfaatkan umpan Lorenzo Insigne.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga: Hasil Napoli Vs Inter Imbang, Duo Milan Tumbang dari Coppa Italia

Hasil tersebut sudah cukup bagi Napoli untuk tampil di final Coppa Italia dengan keunggulan agregat 2-1 atas Inter Milan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selepas laga, Antonio Conte selaku pelatih Inter tak bisa menutupi kekecewaannya.

Menurut Conte, Romelu Lukaku dkk bermain sangat baik dan mampu menciptakan banyak peluang.

Conte pun menyebut Inter sebenarnya layak lolos ke final Coppa Italia.

Baca juga: Kejutan di Coppa Italia, Ronaldo Malu hingga Gol Olimpik Eriksen

"Dari dua pertandingan, saya yakin kami layak lolos ke final Coppa Italia," ujar Conte, seperti dikutip dari Football Italia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.