Real Madrid Vs Eibar, Marco Asensio dan Eden Hazard Siap Bermain

Kompas.com - 14/06/2020, 09:20 WIB
Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018). AFP/CRISTINA QUICLERMarco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018).

KOMPAS.com - Sang juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, resmi mengumumkan 23 nama pemain untuk menghadapi SD Eibar pada partai lanjutan pekan ke-28 La Liga, kasta teratas Liga Spanyol.

Dari 23 pemain yang dipanggil Zidane, klub berjuluk Los Blancos tidak diperkuat empat pemain utamanya, yakni Nacho Hernandez, Lucas Vasquez, Luka Jovic, dan Mariano Diaz.

Keempat pemain itu tidak dipanggil karena mengalami cedera.

Kendati demikian, Zidane mendapatkan angin segar setelah Eden Hazard dan Marco Asensio dinyatakan pulih oleh tim medis pasca mengalami cedera.

Baca juga: Real Madrid Vs Eibar, Zidane akan Capai Laga ke-200 Sebagai Pelatih Los Blancos

"Marco Asensio telah mengalami cedera yang lebih panjang dari pemain lainnya. Tetapi sekarang ia sudah berlatih dengan normal," ucap Zidane dikutip dari laman resmi klub.

"Demikian juga halnya dengan Eden Hazard. Mereka siap bermain dan berada bersama kami dan itu merupakan kabar yang sangat baik bagi kami." pungkasnya.

Selain itu, Zidane juga memanggil dua pemain dari Real Madrid B atau tim Castilla, yakni Diego Altube dan Javi Hernandez Carrera.

Duel Real Madrid vs Eibar ini akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, pada Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari pukul 00.30 WIB.

Berikut 23 pemain Real Madrid yang dipanggil Zidane untuk menghadapi SD Eibar:

Baca juga: Morientes Prediksi James Rodriguez akan Bersinar Lagi di Real Madrid atau Klub Lain

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola dan Diego Altube.

Bek: Daniel Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy dan Javi Hernández.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Casemiro, Federico Valverde dan James Rodriguez.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Jr. dan Rodrygo Goes.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X