Kompas.com - 14/06/2020, 07:51 WIB
Luis Suarez dari FC Barcelona selama pertandingan grup Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Nou Luis Suarez dari FC Barcelona selama pertandingan grup Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Nou

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengungkapkan bahwa kemenangan timnya bukan merupakan faktor utama kepuasannya.

Barcelona meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Mallorca.

Laga Real Mallorca vs Barcelona di Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Empat gol Barcelona dicetak oleh Arturo Vidal (2'), Martin Braithwaite (37'), Jordi Alba (79'), dan Lionel Messi (90+3').

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol - Real Madrid Siap Main, Hazard Masuk Skuad

Dibanding melihat Barcelona menang, Setien mengaku lebih puas karena bisa melihat Luis Suarez bertanding lagi.

Seperti yang diketahui, Luis Suarez absen sejak Januari 2020 lalu akibat mengalami cedera lutut.

Kondisinya yang telah pulih membuat Setien memainkan Suarez dalam laga perdana Barcelona setelah kompetisi ditangguhkan selama tiga bulan karena virus corona.

Luis Suarez dimainkan pada babak kedua menggantikan Antoine Griezmann.

"Saya pikir kepuasan itu setelah melihat Luis Suarez bisa bermain lagi," ucap Quique Setien seperti dilansir dari Marca.

"Dia kembali menunjukkan levelnya dalam pertandingan tadi. Dia pemain yang penting bagi tim," lanjut Setien menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.