Babak Baru Konflik Balotelli dan Brescia, Masuk Jalur Hukum

Kompas.com - 13/06/2020, 12:50 WIB
Mario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019. AFP/MIGUEL MEDINAMario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Konflik Mario Balotelli dan timnya, Brescia, semakin panas.

Terbaru, Brescia bakal menempuh jalur hukum untuk merespon tuduhan Balotelli dan agennya, Mino Raiola.

Dikutip dari situs Football Italia, Mino Raiola menuding Brescia telah melakukan diskriminasi terhadap Balotelli terkait tes Covid-19.

"Balotelli tidak pernah mendapatkan tes Covid-19 dari Brescia. Bahkan tes swab sekalipun," kata Mino Raiola.

Pernyataan Mino Raiola ini kemudian diunggah ke Instagram pribadi Balotelli dengan keterangan: "Itu semua benar."

Merespon tuduhan Mino Raiola dan Balotelli, Brescia dalam waktu dekat akan menempuh jalur hukum.

Baca juga: Pelatih Brescia soal Balotelli: Fakta Berbicara, Bukan Kata-kata

Brescia dalam keterangan resminya juga membantah telah melarang Balotelli melakukan tes Covid-19 seperti pemain lainnya.

"Mengenai kasus ini, kami telah mengintruksikan pengacara kami untuk mengambil tindakan terhadap mereka (Balotelli dan Mino Raiola) yang membuat tuduhan," bunyi pernyataan resmi Brescia.

"Brescia ingin mengklarifikasi bahwa kami telah menghormati protokol kesehatan. Kami bahkan telah menyewa spesialis medis untuk menangani kemungkinan darurat kesehatan terkait Covid-19," bunyi pernyataan resmi Brescia.

"Sangat memalukan salah satu pemain kami menuduh Brescia tidak menghormati aturan. Perilaku individu yang tidak bertanggung jawab bisa menciptakan risiko serius untuk Brescia," bunyi pernyataan resmi Brescia.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X