Tak Sabar Merumput Lagi, Lionel Messi Sebut Kembalinya LaLiga sebagai Hadiah

Kompas.com - 13/06/2020, 12:00 WIB
Pemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. AFP/LLUIS GENEPemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020.


KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak sabar ingin segera bertanding lagi.

LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, resmi bergulir lagi pada Kamis (11/6/2020) waktu setempat atau Jumat (12/6/2020) dini hari WIB.

Laga Sevilla vs Real Betis menjadi pertandingan pembuka kembalinya Liga Spanyol setelah ditangguhkan selama dua bulan akibat virus corona.

Seiring dengan kembalinya Liga Spanyol, Lionel Messi pun mengungkapkan betapa dia sangat menantikan untuk berkompetisi lagi.

Messi ingin menyebarkan kebahagiaan lewat aksinya di lapangan. Peraih enam kali Ballon d'Or itu bahkan menyebut kembalinya sepak bola sebagai sebuah hadiah setelah menjalani masa-masa sulit.

Baca juga: Jadwal La Liga Spanyol, Lionel Messi Siap Bawa Barcelona Menang

"Setelah beberapa bulan tidak bertanding membuat saya merasakan hal yang sama dengan pemain lainnya," ucap Lionel Messi dikutip Goal.

"Saya hanya ingin bermain lagi. Bisa bertanding lagi adalah sebuah hadiah. Apalagi jika bisa didukung banyak orang dan bisa bertanding lagi untuk menginspirasi orang lain."

"Ini mungkin hadiah terbesar bagi semuanya karena bisa menyebarkan kebahagiaan bagi orang lain," kata pemain yang dijuluki La Pulga ini.

"Jadi, sekarang kompetisi sudah dimulai lagi dan saya siap melakukannya," tutur Messi melanjutkan.

Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca pada Minggu (14/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X