VIDEO - Man United Kalah 1-2 dari West Brom, Bruno Fernandes Cetak Gol

Kompas.com - 13/06/2020, 11:45 WIB
Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan pada laga Everton vs Man United di Stadion Goodison Park, Minggu (1/3/2020). AFP/PAUL ELLISGelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan pada laga Everton vs Man United di Stadion Goodison Park, Minggu (1/3/2020).

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mencetak satu gol saat Manchester United kalah tipis 1-2 dari West Bromwich Albion pada laga uji coba, Jumat (12/6/2020) waktu setempat.

Laga Man United vs West Brom itu digelar di Stadion Old Trafford secara tertutup.

Uji coba Man United vs West Brom kali ini berlangsung dengan format dua pertandingan waktu normal (90 menit) dengan jarak dua jam antarlaga.

Man United kalah tipis 1-2 pada pertandingan pertama. Satu-satunya gol Man United dicetak oleh Bruno Fernandes melalui sepakan penalti.

Man United mendapatkan penalti setelah Brandon Williams dijatuhkan di kotak terlarang.

Baca juga: Kesempatan Duet bareng Bruno Fernandes Bikin Paul Pogba Termotivasi

Tertinggal 0-1, West Brom berhasil bangkit setelah Matt Phillips dan Kenneth Zohore mencetak gol balasan.

Pada laga pertama ini, Man United menurunkan duo Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Dalam video highlights yang dirilis Man United, Pogba dan Bruno Fernandes terlihat beberapa kali saling memberi umpan yang nyaris berbuah gol.

Laga melawan West Brom menjadi kesempatan pertama Bruno Fernandes dan Paul Pogba bermain bersama.

Pada laga kedua, Man United berhasil membalas dengan kemenangan 3-1. Andreas Pereira menjadi bintang kemenangan Man United dengan mencetak dua gol.

Halaman:


Sumber Man United
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X