Susul Bali United, Persikabo Bentuk Tim E-sports

Kompas.com - 12/06/2020, 20:02 WIB
Ilustrasi E-Sports IstimewaIlustrasi E-Sports

BOGOR, KOMPAS.com - Menyusul klub Liga 1 Bali United yang membentuk tim e-sports pada Februari 2020, Persikabo pun membentuk tim e-sports.

Baca juga: Libur Kompetisi, Bek Tira Persikabo Bimbing Anak Pelajari Al Quran

Laman resmi klub menulis, tujuan pembentukan tim itu untuk semakin mempopulerkan klub yang bermarkas di Stadion Pajajaran Bogor itu.

Selama kompetisi diliburkan sementara akibat virus corona, Tira Persikabo tetap latihan online.Media Officer Tira Persikabo Selama kompetisi diliburkan sementara akibat virus corona, Tira Persikabo tetap latihan online.

"Kehadiran Persikabo E-sports semoga bisa menjadi pemantik perkembangannya," kata Manajer Persikabo E-sports Stephen Clinton.

Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio EscobarANTARA/HO/Tim Persikabo Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio Escobar

Stephen mengatakan Persikabo E-sports akan fokus pada ajang games khusus sepak bola e-sports antara lain FIFA dan Pro Evolution Soccer.

Saat ini, Persikabo E-sports punya tiga pemain yakni Chanks, Dedic, dan Cosmic Hussain.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X