VIDEO GOL - Liverpool Vs Blackburn 6-0, Minamino dan Keita Curi Perhatian

Kompas.com - 12/06/2020, 10:30 WIB
Suasana laga persahabatan Liverpool vs Blackburn Rovers pada Jumat (12/6/2020) dini hari WIB. TWITTER.com/LFCSuasana laga persahabatan Liverpool vs Blackburn Rovers pada Jumat (12/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Liverpool mengadakan pertandingan persahabatan pertama mereka menjelang kembalinya Liga Inggris dengan menghancurkan Blackburn Rovers 6-0 pada Jumat (12/6/2020) dini hari WIB.

Partai di Stadion Anfield tersebut adalah kali pertama The Reds melakoni laga uji coba setelah memulai kembali latihan di tengah pandemi virus corona  pada medio Mei.

Ini juga kali pertama The Reds melawan tim lain sejak bersua Atletico Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 11 Maret, tepat tiga bulan sebelumnya.

Baca juga: Persiapan Liverpool Langsung Panas, Libas Blackburn Rovers 6-0

Keenam gol Liverpool dicatatkan oleh pemain-pemain berbeda: Sadio Mane, Naby Keita, Takumi Minamino, Joel Matip, dan dari dua pemain muda Ki-Jana Hoever serta Leighton Clarkson.

Mohamed Salah dan Andy Robertson menjadi dua dari beberapa pemain yang tak terlibat dalam laga tersebut.

Pertandingan diadakan di balik pintu tertutup tetapi beberapa pihak yang hadir di klub mengutarakan ada pemain-pemain yang menonjol dalam laga tersebut.

Dua nama yang disebut adalah Takumi Minamino dan Naby Keita.

Nama pertama mencetak satu gol dan juga menjadi penyedia assist bagi gol Keita.

Minamino mencetak gol sebelum tengah babak untukk mencetak gol ketiga timnya dengan penyelesaian mendatar yang bagus.

Tak hanya itu, Minanimo juga mendapat pujian karena pergerakannya menekan lawan ketika Liverpool tak memegang bola.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X