Perasaan Campur Aduk Mikel Arteta Jelang Laga Arsenal Vs Man City

Kompas.com - 12/06/2020, 10:20 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta, resmi terinfeksi virus corona. Arteta sempat bersalaman dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang belakangan juga diketahui positif Covid-19. JOHN SIBLEY/REUTERSManajer Arsenal, Mikel Arteta, resmi terinfeksi virus corona. Arteta sempat bersalaman dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang belakangan juga diketahui positif Covid-19.

KOMPAS.com - Arsenal bersiap menyambut kembalinya Liga Inggris setelah dua bulan ditangguhkan akibat virus corona.

Laga antara Arsenal dan Manchester City akan menjadi salah satu pembuka kelanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Arsenal akan bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad pada Jumat (17/6/2020) atau Kamis (18/6/2020) pukul 02.15 WIB.

Pertandingan itu membuat Mikel Arteta akan bertemu dengan eks atasannya yakni Pep Guardiola untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Manchester City dan menjadi pelatih Arsenal. 

Baca juga: Klasemen Terakhir Premier League, 3 Slot Liga Champions Jadi Rebutan

Sebelum mengarsiteki Arsenal, Mikel Arteta pernah menjadi asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City selama tiga tahun.

Oleh karena itu, Mikel Arteta merasa aneh saat harus membawa skuadnya melawan Manchester City.

"Saya tidak akan menyangkalnya, ini akan terasa aneh. Saya tahu semua orang di Manchester City dan menghabiskan tiga tahun dengan para pemain serta staf di sana," ucap Mikel Arteta yang dikutip dari Sky Sports.

Meskipun demikian, Mikel Arteta tak menampik dia bersemangat dan sangat menantikan kompetisi dimulai. 

"Saya sangat bersemangat. Saya tidak sabar untuk mulai berkompetisi lagi dan melakukan apa yang paling kita sukai yaitu bermain sepak bola," kata pelatih asal Spanyol ini.

"Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa dan saya sangat menantikannya," lanjutnya menambahkan.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X