[POPULER BOLA] PT LIB Siap Gelar Liga 1, Duel Joshua-Fury, Kiprah Witan di Klub Serbia

Kompas.com - 12/06/2020, 06:15 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali, Ketua PSSI Mochammad Iriawan dan Dirut PT LIB Cucu Somantri menyalami Pemain Persik Kediri saat laga perdana Liga 1 2020 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali, Ketua PSSI Mochammad Iriawan dan Dirut PT LIB Cucu Somantri menyalami Pemain Persik Kediri saat laga perdana Liga 1 2020 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/02/2020) malam.
|

KOMPAS.com - Kabar kelanjutan kompetisi sepak bola nasional, Liga 1 dan Liga 2, menjadi salah satu artikel yang masuk dalam daftar populer desk Bola.Kompas.com, Kamis (11/6/2020).

Disebutkan bahwa PT LIB, selaku operator liga, menyatakan kesiapan untuk melanjutkan kembali kompetisi yang tengah berhenti karena pandemi virus corona.

Selain itu, ada pula tentang kabar menarik dari ring tinju dengan dua petinju kelas berat, Tyson Fury dan Anthony Joshua, telah menyetujui kesepakatan untuk dua kali bertarung.

Kiprah pemain timnas U-23, Witan Sulaiman, di klub barunya, FK Radnik Surdulica, juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam daftar populer Bola.Kompas.com pada Kamis (11/6/2020):

1. Resmi, PT LIB Siap Gelar Liga 1 dan Liga 2

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menyatakan kesiapannya menggelar kembali dua kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, yaitu Liga 1 dan Liga 2 2020 kepada PSSI.

Pernyataan kesiapan tersebut diutarakan oleh Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam laman resmi federasi.

Yunus Nusi menyebutkan, PT LIB telah memberikan berbagai update, rencana, dan skema jadwal untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

"PT LIB menyatakan kesiapan untuk kembali melanjutkan kompetisi," kata Yunus Nusi, seperti dikutip laman resmi PSSI.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X