Cedera, Striker Everton Absen di Lanjutan Liga Inggris

Kompas.com - 11/06/2020, 15:28 WIB
Theo Walcott ditandu keluar lapangan seusai mengalami benturan di kepalanya pada pertandingan Everton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, 28 September 2019. AFP/LINDSEY PARNABYTheo Walcott ditandu keluar lapangan seusai mengalami benturan di kepalanya pada pertandingan Everton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, 28 September 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Everton Theo Walcott dipastikan absen pada kelanjutan Liga Inggris lantaran cedera yang dialaminya.

Walcott, kini berusia 31 tahun baru saja menjalani operasi di bagian perut.

Baca juga: Hasil Pekan Ke-25 Liga Inggris, Gol Debut Theo Walcott di Everton

"Kini Walcott tengah dalam masa pemulihan usai operasi pada Senin (8/6/2020) pagi," kata pernyataan manajemen Everton.

The Walcott hingga kini tampil 21 kali di Liga Inggris sebelum liga ditunda sementara lantaran pandemi corona.

Logo Everton terlihat di luar stadion sebelum pertandingan Liga Premier antara Everton FC dan Newcastle United di Goodison Park Logo Everton terlihat di luar stadion sebelum pertandingan Liga Premier antara Everton FC dan Newcastle United di Goodison Park

Everton ada di posisi 12 klasemen sementara dari total 20 klub Liga Inggris.

Pada Minggu (21/6/2020), Everton akan menjamu seteru satu kota dan kini pemuncak klasemen sementara Liverpool.

Sam Allardyce dan Theo Walcott berfoto bersama setelah sang pemain resmi menjadi milik Everton, Rabu (17/1/2018).Twitter @Everton Sam Allardyce dan Theo Walcott berfoto bersama setelah sang pemain resmi menjadi milik Everton, Rabu (17/1/2018).

Laga yang disebut Derby Merseyside itu dilaksanakan di kandang Everton, Goodison Park.

Walcott selama di Everton menceploskan sembilan gol ke gawang laman.

Tahun ini adalah tahun kedua Walcott di Everton setelah pindah dari Arsenal pada 2018.

Theo Walcott saat menjalani sesi latihan Inggris jelang Piala Dunia 2006.Dok. mirror.co.uk Theo Walcott saat menjalani sesi latihan Inggris jelang Piala Dunia 2006.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X