5 Reaksi Kocak Kekalahan 2-3 Arsenal Vs Brentford

Kompas.com - 11/06/2020, 11:20 WIB
Laga persahabatan Arsenal vs Brentford di Stadion Emirates, Kamis (11/6/2020) dini hari WIB. ARSENAL TVLaga persahabatan Arsenal vs Brentford di Stadion Emirates, Kamis (11/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal menemui hambatan dalam persiapan mereka menuju Liga Inggris kembali. The Gunners kalah 2-3 saat menghadapi Brentford pada Kamis (11/6/2020) dini hari WIB.

Partai persahabatan di Stadion Emirates itu adalah laga persahabatan kedua The Gunners menuju bergulirnya kembali Premier League.

Arsenal kini tengah berada di peringkat kesembilan Liga Inggris dan mereka akan melanjutkan musim dengan menjamu Manchester City di Stadion Emirates pada Rabu (17/6/2020).

Kekalahan kontra Brentford datang menyusul kemenangan besar 6-0 kontra Charlton Athletic di Stadion Emirates pada akhir pekan kemarin.

Baca juga: Adidas Bikin Desain Beda pada Seragam Latihan Arsenal yang Baru

The Gunners sempat memimpin saat menjamu Brentford akan tetapi lawan dari kasta kedua Liga Inggris tersebut memutar balik keadaan pada babak kedua.

Gol-gol Arsenal datang dari kaki Joe Willock dan Alexandre Lacazette. Namun, lawan dapat mencetak tiga gol ke gawang Gunners.

Tangan-tangan jahil para netizen pun beraksi mengomentari kekalahan tersebut.

Berikut adalah beberapa reaksi kocak dari kekalahan Arsenal lawan Brenford.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X