Lionel Messi Pulih, Barcelona Incar Trofi LaLiga dan Liga Champions

Kompas.com - 11/06/2020, 07:00 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bermain dalam sebuah laga Liga Spanyol 2019-2020. LALIGAMega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bermain dalam sebuah laga Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com - Barcelona memasang target juara Liga Champions dan LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, setelah Lionel Messi dipastikan pulih dari cedera.

Hal itu diungkapkan bek Barcelona, Clement Lenglet.

Messi sebelumnya sempat mengalami cedera ringan dan harus berlatih terpisah saat Barcelona menggelar latihan di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/6/2020).

Cedera itu membuat Messi diragukan tampil pada laga pekan ke-28 LaLiga melawan Real Mallorca, Sabtu (13/6/2020).

Pelatih Barcelona, Quique Setien, dalam keterangan terakhir memastikan Messi sudah pulih dan fit untuk menyambut kembalinya LaLiga.

Baca juga: Jika Messi Memberi Saran, Sebaiknya Anda Mendengarkan...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu juga dibenarkan oleh Lenglet. Kembalinya Messi ke dalam skuad membuat Lenglet yakin Barcelona bisa memenuhi target juara Liga Champions dan LaLiga.

"Lionel Messi sudah siap untuk tampil menghadapi kelanjutkan kompetisi," kata Lenglet dikutip dari situs Goal, Rabu (16/6/2020).

"Pandemi virus corona membuat pemain seperti Messi, Antoine Griezmann, dan Sergio Busquest, bisa mendapatkan waktu istirahat lebih. Itu bagus untuk pemain seperti mereka," ujar Lenglet.

"Kami tentu ingin juara Liga Champions. Saya pikir kami sekarang dalam kondisi terbaik untuk bisa juara Liga Champions dan LaLiga. Kami akan berusaha untuk mencapai itu," tutur Lenglet menambahkan.

Keyakinan Lenglet kali ini juga didasari oleh kembalinya Luis Suarez.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.