Duo Impian Solskjaer di Man United Bukan Pogba-Bruno Fernandes

Kompas.com - 10/06/2020, 22:00 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih berharap Bruno Fernandes membentuk duo dengan Anthony Martial daripada Paul Pogba.

Sejak datang ke Man United pada Januari 2020, Bruno Fernandes terlihat langsung nyetel dengan skema permainan Solskjaer.

Sumbangan dua gol dan tiga assist dari enam pertandingan di semua kompetisi menjadi bukti kehadiran Bruno Fernandes.

Melihat statistik itu, banyak kalangan menilai Bruno Fernandes akan cocok ketika dipasangkan dengan Pogba.

Beberapa legenda Man United seperti Rio Ferdinand, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Dimitar Berbatov, yakin Bruno Fernandes dan Pogba akan membentuk duo yang saling melengkapi.

Prediksi itu semakin kuat setelah Pogba dan Bruno Fernandes terlihat sangat akrab saat berlatih bersama dalam beberapa hari terakhir.

Kedua pemain ini memang belum pernah bermain bersama karena Pogba sebelum Liga Inggris ditunda masih menjalani pemulihan cedera.

Baca juga: Pogba Diklaim Butuh Waktu untuk Nyetel dengan Bruno Fernandes di Man United

Berbeda dari banyak kalangan, Solskjaer justru berharap Bruno Fernandes membentuk duo dengan Anthony Martial.

"Martial sangat bekerja keras musim ini. Mungkin musim ini menjadi penampilan terbaiknya dan semoga bisa terus berlanjut," tutur Solskjaer dikutip dari situs Goal, Rabu (10/6/2020).

"Martial dan Bruno Fernandes sudah bermain bersama. Jadi duet itu yang kami harapkan bisa bersinar," ujar Solskjaer menambahkan.

Halaman:


Sumber GOAL
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X