Adam Lallana Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga Akhir Musim

Kompas.com - 09/06/2020, 20:25 WIB
Rhian Brewster dan Adam Lallana merayakan gol Divock Origi pada pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019. AFP/PAUL ELLISRhian Brewster dan Adam Lallana merayakan gol Divock Origi pada pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

KOMPAS.com - Adam Lallana secara resmi telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Liverpool.

Kabar perpanjangan kontrak Adam Lallana ini disampaikan Liverpool lewat laman resmi mereka pada Selasa (9/6/2020) waktu setempat.

Gelandang berusia 32 tahun itu, yang kontraknya akan usai pada 30 Juni 2020, mendapat perpanjangan kontrak jangka pendek hingga 30 Juli 2020, atau hingga kompetisi Premier League musim ini berakhir.

"Adam Lallana akan tetap bersama The Reds hingga akhir Juli untuk mengakhiri Liga Inggris musim ini sebagai anggota skuad Juergen Klopp," bunyi pernyataan klub.

Baca juga: Faktor Treble Winner dan Rayuan Maut Ferguson, Silvestre Tak Jadi ke Liverpool

Seusai perpanjang kontrak, Adam Lallana mengaku sangat senang masih bisa bermain untuk Liverpool hingga kompetisi selesai.

"Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk menyelesaikan musim ini," ucap Adam Lallana.

"Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya," katanya.

"Sekarang, saya harus fokus pada sembilan pertandingan yang tersisa bersama Liverpool dan saya berharap bisa menyelesaikannya dengan sebaik mungkin," katanya.

Dengan kontrak baru, Adam Lallana mempunyai kesempatan untuk ikut merasakan raihan gelar juara Premier League, jika Liverpool berhasil memastikan gelar tersebut.

Adam Lallana mulai bergabung bersama Liverpool sejak Juni 2014 dari Southampton.

Baca juga: Cuma Butuh 2 Kemenangan Lagi, Liverpool Tetap Ingin Menangi Sisa Laga

Selama enam musim membela The Reds, Adam Lallana sudah mencatatkan 178 penampilan dengan torehan 22 gol dan 22 assist.

Lallana juga berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions (2018-2019), Piala Super Eropa (2019-2020), dan Piala Dunia Antarklub (2020).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X