Selama Masa Pandemi, Bek Sayap Persik Kediri Tekuni Usaha Bersama Sang Istri

Kompas.com - 09/06/2020, 19:40 WIB
Pemain Persik Kediri, Dani Saputra bersama istrinya membuka usaha laundry sejak adanya pandemi virus corona di Kediri. Dokumentasi PribadiPemain Persik Kediri, Dani Saputra bersama istrinya membuka usaha laundry sejak adanya pandemi virus corona di Kediri.

KEDIRI, KOMPAS.com - Masa pandemi virus corona sejak tiga bulan terakhir yang memaksa kompetisi Liga 1 2020 terhenti membuat sebagian pemain sepak bola menjajal peruntungan anyar.

Selain tetap menjalankan rutinitas menjaga kondisi fisik, bek sayap Persik Kediri, Dani Saputra, memilih menekuni usaha laundry bersama sang istri selama masa pandemi virus corona.

Hal ini dilakukan Dani Saputra guna mengisi waktu luang selama masa libur kompetisi.

Dani Saputra menyebut bahwa usaha laundry yang ditekuni bersama sang istri, Ira Kurniawati, baru berjalan selama masa pandemi virus corona.

“Baru saja jalan pas ada Covid-19 ini, pas liga dihentikan. Untuk sampingan aja, buat kegiatan kalau lagi libur,” kata mantan pemain Bhayangkara FC kepada Kompas.com.

Baca juga: Garis Waktu Liga 1 dan Liga 2 Sedang dalam Bahasan

“Ngurusin usaha sama istri. Jadi enggak terasa selama di rumah aja sudah hampir 3 bulan karena ada usaha laundry kecil-kecilan," imbuhnya.

Dani Saputra menjelaskan bahwa usaha laundry itu merupakan ide dari istrinya.

Dani mengatakan, usaha laundry lebih mudah dijalankan dan risikonya tidak terlalu besar.

“Sebenarnya itu ide lama sama istri sih. Memang kebetulan kita cari usaha di bidang jasa aja, jadi tidak terlalu banyak resiko. Jadi keseharian sekarang ngurusi usaha ini dan tetap latihan,” ucap pemain asli Kediri itu.

Usaha laundry yang berada di Jl. KH Wachid Hasyim 136 Bandar Kota Kediri itu lumayan bisa memberi tambahan pemasukan bagi keluarga Dani Saputra.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X