Saarbruecken Vs Leverkusen, Misi Die Werkself Akhiri Rekor Buruk

Kompas.com - 09/06/2020, 18:20 WIB
Pemain depan Leverkusen asal Italia Lucas Alario (# 13) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Bayer 04 Leverkusen vs FC Bayern Munich pada 6 Juni 2020 di Leverkusen, Jerman barat. AFP/MATTHIAS HANGSTPemain depan Leverkusen asal Italia Lucas Alario (# 13) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Bayer 04 Leverkusen vs FC Bayern Munich pada 6 Juni 2020 di Leverkusen, Jerman barat.

KOMPAS.com - Klub Bundesliga Bayer Leverkusen akan melakoni partai semifinal DFB Pokal atau Piala Jerman menghadapi tim divisi keempat Jerman, FC Saarbruecken.

Duel Saarbrucken vs Leverkusen ini dihelat di Stadion Hermann-Neuberger, Voelklingen, Jerman, Selasa (9/6/2020) atau Rabu dini hari pukul 01.45 WIB.

Bayer Leverkusen yang baru saja menelan kekalahan dari Bayern Muenchen pada partai pekan ke-30 Bundesliga kini tengah mengalihkan fokusnya pada babak semifinal Piala Jerman.

Bayer Leverkusen bertekad untuk meraih tempat di partai puncak Piala Jerman yang akan diadakan pada 4 Juli 2020.

Baca juga: Saarbruecken Vs Leverkusen, Peter Bosz Akan Turunkan Skuad Terbaiknya

Selain itu, klub berjuluk Die Werkself itu mengusung misi khusus, yakni mengakhiri catatan buruk ketika berjumpa dengan FC Saarbruecken.

Bayer Leverkusen mempunyai rekor buruk ketika menghadapi FC Saarbruecken.

Dari empat pertemuan sebelumnya, Leverkusen tercatat baru menang sekali, satu laga berakhir imbang dan dua menelan kekalahan.

Dua kekalahan Leverkusen tersebut saat bertandang ke markas FC Saarbruecken.

Kekalahan pertama terjadi pada musim 1985-1986 pada partai lanjutan pekan ke-19 Bundesliga. Leverkusen kala itu kalah dengan skor 1-3 dari FC Saarbruecken.

Sementara itu, kekalahan kedua terjadi pada musim 1992-1993 pada partai lanjutan pekan ke-18 Bundesliga. Leverkusen juga kalah dengan skor sama, yakni 1-3.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X