Solskjaer Tak Mau Ada "Apel Busuk" di Dalam Skuad Man United

Kompas.com - 09/06/2020, 06:15 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya tidak akan asal membeli pemain pada bursa transfer musim depan.

Sejak diresmikan menjadi pelatih tetap Man United pada Maret 2019, Solskjaer sudah menghabiskan 214 juta euro (setara Rp 3,349 triliun) untuk mendatangkan lima pemain.

Lima pemain itu adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Daniel James, dan Odion Ighalo (pinjaman).

Kini, Man United dikabarkan akan kembali aktif pada bursa transfer musim depan.

Baca juga: Daniel James Bakal Jadi Korban Kedatangan Jadon Sancho ke Man United?

Beberapa pemain bintang seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) disebut menjadi incaran Man United.

Secara kualitas dan pamor, Kane dan Jadon Sancho tentu bukan pemain murah. Menurut situs Transfermarkt, harga pasar kedua pemain tersebut mencapai lebih dari 100 juta euro.

Terkait rencana transfer Man United musim depan, Solskjaer memastikan akan selektif ketika memilih pemain.

Solskjaer menyebut karakter dan sifat adalah dua utama yang dilihat Solskjaer ketika memutuskan membeli pemain.

Baca juga: Solskjaer Sempat Gunakan Jet Pribadi untuk Bujuk Haaland, tapi Takdir Berkata Lain

"Tentu saja ada standar pemain yang ingin kami datangkan karena kami ingin juara. Kami berada di bisnis yang dituntut untuk juara," kata Solskjaer dikutip dari situs Sky Sports.

"Untuk menjadi pemain Man United, Anda harus rendah hati, selalu bekerja keras, tidak pernah menyerah, dan tentu memberikan 100 persen kemampuan setiap hari," tutur Solskjaer.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X