Cuma Butuh 2 Kemenangan Lagi, Liverpool Tetap Ingin Menangi Sisa Laga

Kompas.com - 08/06/2020, 19:19 WIB
Jordan Henderson dan Dejan Lovren merayakan kemenangan timnya seusai Liverpool memastikan diri menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019. AFP/JAVIER SORIANOJordan Henderson dan Dejan Lovren merayakan kemenangan timnya seusai Liverpool memastikan diri menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan timnya tetap fokus pada tujuan utama untuk memenangi setiap pertandingan dan menyelesaikan Liga Inggris musim ini. 

Di situs resmi Liverpool, Dejan Lovren mengakui bahwa pandemi virus corona sama sekali tak menurunkan semangat skuad The Reds untuk meraih gelar juara yang telah lama dinantikan.

Seperti yang diketahui, Liga Inggris sempat mengalami penundaan selama tiga bulan akibat virus corona.

Liga Inggris ditangguhkan pada Maret 2020 lalu saat Liverpool berada di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin dari rival terdekat, Manchester City.

Baca juga: Jordan Henderson Ungkap Kekalahan yang Jadi Motivasi Liverpool Juarai Liga Champions

Keunggulan tersebut membuat Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengklaim trofi Liga Inggris pertamanya sejak 1990.

Dejan Lovren menambahkan, latihan individu rutin selama masa karantina menjadi salah satu upaya membantu Liverpool meraih trofi Liga Inggris. 

Sebab, semua pemain diharuskan tetap bugar agar siap ketika liga dilanjutkan kembali. 

Liga Inggris pun akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020.

"Sejujurnya, bahkan sebelum Project Restart digaungkan, kami tetap fokus pada tujuan kami untuk menyelesaikan musim ini. Tentu saja liga akan kembali bergulir, tetapi kami harus tetap bugar saat kompetisi dilanjutkan," kata Lovren dikutip Goal, Senin (8/6/2020).

"Itu adalah fokus utama kami sejak awal. Kami hanya butuh dua kemenangan lagi (untuk menang). Kami bisa bilang bahwa kami telah juara," katanya.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X