PSG Buat Kesalahan Besar Jika Melepas Edinson Cavani

Kompas.com - 07/06/2020, 22:00 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain ( PSG), dinilai bakal buat kesalahan jika melepas penyerang senior mereka, Edinson Cavani, pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. 

Hal itu diungkap langsung oleh mantan penggawa PSG yang kini telah pensiun, Nicolas Anelka.

Dalam sebuah siaran langsung di Instagram, Nicolas Anelka menanggapi rumor soal Edinson Cavani yang hampir dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.

Nicolas Anelka berpendapat bahwa mantan klubnya itu bakal melakukan kesalahan besar jika tidak memperpanjang kontrak Cavani.

Baca juga: Pupus, Harapan Boca Juniors Pinang Cavani

Seperti diketahui, Cavani saat ini tengah didekati berbagai klub-klub Eropa. Sebab, kontrak penyerang berusia 33 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Klub seperti Inter Milan dan Atletico Madrid bahkan siap menampung penyerang asal Uruguay itu.

Menanggapi rumor hengkangnya Cavani, Anelka turut angkat bicara. Anelka beranggapan bahwa PSG harus segera memberi kontrak baru buat Cavani.

Sebab, menurutnya, tidak ada lagi penyerang bernomor sembilan alias striker murni terbaik seperti Cavani yang dimiliki PSG saat ini.

Meskipun sebenarnya, PSG masih memiliki penyerang murni seperti Mauro Icardi yang baru saja resmi dipermanenkan menjadi pemain tetap.

"Membiarkan Cavani pergi adalah kesalahan yang sangat besar," kata Anelka dikutip dari BolaSport.com.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X