Ditanya soal Peluang Man United ke Liga Champions, Begini Jawaban Paul Scholes

Kompas.com - 07/06/2020, 19:20 WIB
Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, semasa masih bermain. http://www.thecourier.esMantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, semasa masih bermain.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku yakin mantan timnya bisa finis di empat besar klasemen Liga Inggris 2019-2020 dan memastikan tempat di Liga Champions musim depan. 

Paul Scholes mengatakan Manchester United memiliki peluang untuk menggantikan posisi Chelsea yang saat ini menempati peringkat keempat di klasemen Liga Inggris.

Sebelum kompetisi Liga Inggris ditangguhkan, Man United menduduki peringkat kelima dengan koleksi 45 poin. Mereka tertinggal tiga poin di belakang Chelsea. 

Selain itu, Scholes juga menilai peluang Manchester United untuk naik ke empat besar semakin terbuka seiring dengan kembalinya Paul Pogba dan Marcus Rahsford.

Manchester United disebut-sebut akan memiliki skuad utuh yang kuat saat Liga Inggris kembali bergulir pada 17 Juni 2020.

Baca juga: Giggs Yakin Duet Pogba-Bruno Fernandes Bakal Bersinar di Man United

"Ya, saya yakin. Anda harus menunggu dan melihat, tetapi saya pikir mereka memiliki peluang besar. Tiga poin di belakang Chelsea, kan?" kata Paul Scholes saat ditanya kemungkinan Man United finis di empat besar.

"Saya pikir jika liga tak ditangguhkan, Manchester United sudah ada di posisi itu," ucap Scholes seperti dikutip Metro.

"Kami sebelumnya sudah punya pemain-pemain yang hebat ketika tak ada Paul Pogba dan Marcus Rashford."

"Jika mereka kembali dan siap bertanding, saya pikir Manchester United punya banyak kesempatan," ujar Paul Scholes menambahkan.

Paul Scholes juga berharap Manchester United bisa lolos ke final Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Metro
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X