Jalani Latihan Kembali, Kiper Arema FC Mengaku Kelelahan

Kompas.com - 07/06/2020, 16:36 WIB
Kiper Arema FC, Teguh Amiruddin latihan perdana bersama pelatih kiper dan ketiga kiper lainnya seusai manajemen meliburkan tim karena pandemi virus corona di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu (06/06/2020) sore. Dokumentasi PribadiKiper Arema FC, Teguh Amiruddin latihan perdana bersama pelatih kiper dan ketiga kiper lainnya seusai manajemen meliburkan tim karena pandemi virus corona di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu (06/06/2020) sore.

MALANG, KOMPAS.com - Para kiper Arema FC menggelar latihan bersama pada Sabtu (06/06/2020) sore di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang.

Ini menjadi latihan perdana setelah hampir tiga bulan mereka menjalani latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Pada latihan tersebut ada empat kiper yang berpartisipasi.

Mereka adalah Kartika Ajie, Teguh Amirudin, Andriyas Francisco dan Tegar Mahendra (Arema U-20). Hanya Utam Rusdiana yang absen karena masih menjalani pemulihan cidera lutut.

Latihan berjalan lancar dan dipimpin langsung oleh pelatih kiper Arema FC, Felipe Amerio.

Teguh Amirudin nampak sangat antusias menjalankan program-program yang diberikan mulai dari recovery hingga latihan kiper yang lebih spesifik seperti ketangkasan tangkapan dan diving menyelamatkan bola.

Baca juga: Arema FC Setuju dengan Usulan Persik Kediri Soal Relaksasi Pajak

Teguh pun sangat senang bisa kembali latihan, tetapi dia mengakui cukup kewalahan menjalani latihan.

Dia tidak menduga fisiknya bakal ngos-ngosan, karena selama ini merasa rajin menjalankan program latihan mandiri.

“Rasanya sangat lelah sekali, saya harus adaptasi kembali. Ini latihan pertama soalnya setelah sekian lama tidak latihan kiper,” kata kiper berusia 26 tahun tersebut kepada Kompas.com.

“Padahal sudah menjaga kondisi selama libur. Bisa dibayangkan kalau seandainya tidak menjaga kondisi,” imbuhnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X