Pahlawan Treble Winners Inter Minta Lautaro Martinez Tolak Barcelona

Kompas.com - 07/06/2020, 05:40 WIB
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019. AFP/MIGUEL MEDINALautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019.

KOMPAS.com - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, turut menyita perhatian Wesley Sneijder.

Gosip Lautaro Martinez ke Barcelona sudah mulai tercium sejak Januari 2020.

Barcelona dikabarkan menginginkan Martinez untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Isu Lautaro Martinez akan hengkang ke Barcelona semakin kuat menyusul pernyataan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, ketika mengikuti wawancara dengan Sky Sports pekan lalu.

Ausilio menyebut Inter Milan tidak menutup peluang melepas Martinez asalkan ada tim yang mampu menebus klausul pelepasan sebesar 100 juta pounds atau setara Rp 1,8 triliun.

Menanggapi rumor itu, Sneijder menilai Lautaro Martinez yang kini berusia 22 tahun masih terlalu muda untuk pindah ke Barcelona.

Namun, jika Martinez sudah tidak betah di Inter Milan, Sneijder menyarankan sang pemain memilih Real Madrid daripada Barcelpna.

"Saya berharap besar Martinez tetap bertahan di Inter Milan. Dia bisa melakukan apapun dan membuktikan diri di Inter Milan," kata Sneijder dikutip dari situs Goal.

"Dia adalah pemain dengan potensi besar menjadi yang terbaik di dunia. Namun, Martinez harus membuktikan itu dengan memberi gelar juara untuk Inter Milan," ucap Sneijder.

"Martinez bisa bermain bagi Barcelona, tetapi jika dia ingin pindah, saya menyarankannya memilih Real Madrid," tutur Sneijder menambahkan.

Baca juga: Hati Lautaro Martinez Dianggap Sudah Tidak di Inter Milan

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X