Terlalu Cinta PSG, Angel Di Maria Mengaku Senang Tak Jadi ke Barcelona

Kompas.com - 06/06/2020, 13:00 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019. AFP/BULENT KILICPemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Angel Di Maria mengaku senang tidak bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Seperti yang diketahui, Angel Di Maria sempat menjadi incaran Barcelona pada 2017 lalu.

Barcelona saat itu dilaporkan memantau Angel Di Maria sebagai salah satu kandidat pengganti Neymar yang dilepas ke Paris Saint-Germain ( PSG) pada musim panas 2017.

Kendati demikian, Di Maria tak jadi hijrah ke Spanyol lantaran PSG yang menolak untuk menjual pemain berusia 32 tahun itu.

Baca juga: Resmi Dipermanenkan PSG, Harga Jual Mauro Icardi Kalahkan Ronaldo

"Saya sangat bahagia di Paris, tetapi orang-orang di klub saat itu memberi tahu saya beberapa hal yang pada akhirnya ternyata merupakan suatu kebohongan," kata Angel Di Maria kepada L'Equipe seperti dikutip Goal.

"Barcelona mencoba untuk mendatangkan saya. Kedua klub membahas transfer, tetapi PSG tidak ingin menjual saya dan negosiasi berakhir."

"Kebohongan itu mengganggu saya, tetapi pada akhirnya, tidak pergi dari sini adalah hal yang baik karena saya sangat bahagia di Paris," ucap Di Maria menambahkan.

Kontrak Di Maria bersama PSG akan berakhir pada 2021. Namun, dia mengindikasikan kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya.

Pemain asal Argentina itu mengaku ingin menyelesaikan kariernya di Eropa bersama PSG.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di Eropa dengan PSG. Itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan pikirkan," tuturnya.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X