Liga Boleh Berhenti, Geliat Bisnis Klub Tetap Tak Mati

Kompas.com - 06/06/2020, 11:39 WIB
Ilustrasi dollar AS Thinkstock.comIlustrasi dollar AS

PARIS, KOMPAS.com - Presiden Prancis Emmanuel Macron secara resmi telah mengeluarkan peraturan tertulis menghentikan permanen Liga Prancis 2019-2020 lantaran pandemi Covid-19.

Kendati begitu, geliat bisnis klub-klub anggota liga bahkan tak mati.

Baca juga: PSG dan Oracle Jajaki Kerja Sama untuk Musim Depan

Klub Olympique Lyon mengumumkan kesepakatan iklan baru dengan perusahaan utilitas spesialis pengelolaan air bersih Veolia.

Gelandang Olympique Lyon, Bruno Guimaraes, beraksi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Juventus di Parc Olympique Lyonnais pada 26 Februari 2020.AFP/FRANCK FIFE Gelandang Olympique Lyon, Bruno Guimaraes, beraksi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Juventus di Parc Olympique Lyonnais pada 26 Februari 2020.

Perusahaan itu menjadi yang terdepan dalam bidang pengelolaan lingkungan hidup yang bekerja sama dengan klub Prancis.

Veolia juga menjadi mitra selama dua tahun ke depan dengan klub putri Lyon, The Lyon Feminim.

Veolia akan ada tertera di kaus laga klub putri itu.

Gelandang Lyon, Lucas Tousart, menceploskan bola ke gawang Juventus di Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.AFP/FRANCK FIFE Gelandang Lyon, Lucas Tousart, menceploskan bola ke gawang Juventus di Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Veolia akan mempromosikan perlengkapan klub dari bahan daur ulang.

Tak hanya itu, Veolia akan mengelola sistem tata air di kandang klub.

Sementara itu, klub Saint Etienne bakal menggunakan kaus dan perlengkapan olahraga di bahwa kerja sama dengan Le Coq Sportif untuk lima tahun ke depan atau hingga musim 2024-2025 usai.

Mbappe mengalami cidera saat PSG menang melawa Toulouse pada hari Senin (26/8/2019)Getty Image Mbappe mengalami cidera saat PSG menang melawa Toulouse pada hari Senin (26/8/2019)

Sementara, jawara Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain (PSG) juga tengah giat melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Nivea Brasil dan McDonald's.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber L'Equipe
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X