Dua Pemain Benfica Korban Pelemparan Batu Kini dalam Keadaan Baik

Kompas.com - 05/06/2020, 22:10 WIB
Andrija Zivkovic dan Julian Weigl seusai menjalani perawatan di rumah sakit, akibat pelemparan batu yang menimpa bus Benfica pasca-laga kontra Tondela. DOK. Official website SL Benfica/www.slbenfica.pt/pt-ptAndrija Zivkovic dan Julian Weigl seusai menjalani perawatan di rumah sakit, akibat pelemparan batu yang menimpa bus Benfica pasca-laga kontra Tondela.


KOMPAS.com - Dua pemain klub asal Protugal, SL Benfica, yang mengalami cedera akibat insiden pelemparan batu ke bus tim mereka telah dikonfirmasi dalam keadaan baik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pemain, Andrija Zivkovic dan Julian Weigl, melalui akun Instagram pribadi mereka.

Benfica baru saja mengalami insiden tidak mengenakkan pasca bermain imbang 0-0 kontra Tondela pada partai lanjutan pekan ke-25 Liga NOS, kasta teratas Liga Portugal, Kamis (4/6/2020), waktu setempat.

Insiden terjadi saat bus tim dilempari batu dalam perjalanan dari Stadion da Luz menuju komplek latihan Benfica, Seixal Training Complex, yang berada di pinggiran kota Lisbon.

Baca juga: Dua Pemain Benfica Cedera Setelah Bus Tim Dilempari Batu oleh Suporter

Dalam insiden pelemparan batu tersebut, dua pengawa Benfica, Andrija Zivkovic dan Julian Weigl mengalami cedera. Namun, cedera yang dialami Zivkovic cukup parah.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami gangguan pada matanya.

Kendati demikian, Andrija Zivkovic mengonfirmasi bahwa ia dan rekannya, Julian Weigl, dalam baik-baik saja.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami berdua baik-baik saja," tulis Zivkovic melalui Instagram miliknya.

"Kami tidap dapat membenarkan tindakan tersebut."

"Meskipun demikian, kami meyakinkan Anda bahwa kami akan terus berjuang untuk SL Benfica dan akan terus memberikan segalanya! Terima kasih banyak atas semua harapan pemulihan dan dukungan luar biasa."

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X