5 Alternatif Timo Werner bagi Liverpool, Salah Satunya Pernah Turun di GBK

Kompas.com - 05/06/2020, 18:50 WIB
Penyerang Olympique Lyon, Bertrand Traore, beraksi di laga Liga Perancis kontra Amiens pada 5 Februari 2020. AFP/ROMAIN LAFABREGUEPenyerang Olympique Lyon, Bertrand Traore, beraksi di laga Liga Perancis kontra Amiens pada 5 Februari 2020.

KOMPAS.com - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Padahal, pemain timnas Jerman itu lama menjadi target Liverpool.

Chelsea dapat merampungkan transfer Timo Werner dari RB Leipzig pekan depan setelah mengaktifkan klausal pelepasan minimum sang penyerang yang berada di angka 50 juta pound.

Liverpool sendiri telah menaruh mata ke Timo Werner sejak lama.

Namun, berbagai media mengutarakan bahwa klub enggan melakukan komitmen finansial di tengah kondisi finansial tak menentu akibat pandemi virus corona sekarang.

Baca juga: Alasan Liverpool Gagal Mendapatkan Timo Werner, Pilihan atau Disalip?

Transfer Timo Werner sekaligus menekankan tebalnya dompet klub Roman Abramovich tersebut mengingat The Blues sudah memastikan transfer Hakim Ziyech pada awal tahun ini.

Kini, Liverpool harus mencari penyerang lagi untuk melapisi atau bahkan menjadi pengganti trio Firmansah: Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Kombinasi Firmansah tersebut sudah pakem di LFC.

Firmino tiba pada 2015, Mane pada 2016, dan Mo Salah pada 2017.

Salah merupakan top scorer Premier League dalam dua tahun semenjak dia datang.

Namun, Liverpool terlihat perlu pemain untuk menjadi pelapis mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X