Persaingan Zona Liga Champions di LaLiga Ketat, 7 Tim Berpeluang

Kompas.com - 05/06/2020, 16:30 WIB
Lionel Messi dan Sergio Ramos terlibat duel dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. AFP/LLUIS GENELionel Messi dan Sergio Ramos terlibat duel dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, diprediksi akan langsung panas saat kembali berlanjut pada 11 Juni 2020.

Perebutan empat tiket tampil ke Liga Champions musim depan menjadi satu hal yang paling dinantikan dari kembalinya LaLiga selain persaingan juara.

Saat LaLiga ditangguhkan pada pertengahan Maret 2020, Barcelona dan Real Madrid secara berurutan menempati dua peringkat teratas.

Barcelona memimpin klasemen Liga Spanyol, koleksi 58 poin Blaugrana hanya unggul dua angka dari Real Madrid.

Persaingan masuk ke zona Liga Champions di LaLiga menarik karena selisih poin dari tim penghuni peringkat tiga sampai tujuh sangat tipis.

Sevilla saat ini menempati peringkat tiga dengan koleksi 47 poin diiukuti Real Sociedad (46 poin), Getafe (46), Atletico Madrid (45), dan Valencia (42).

Dengan 10 pekan tersisa, tujuh tim LaLiga akan bersaing memperebutkan empat tiket tampil ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Real Madrid Incar Trofi LaLiga demi Senyum Penggemar

Persaingan ini turut menjadi perhatian mantan pemain Atletico Madrid dan Barcelona, Luis Garcia.

Menurut Luis Garcia, dua tiket Liga Champions sudah pasti menjadi milik Barcelona dan Real Madrid.

Ketika ditanya tim yang akan juara LaLiga musim ini, Luis Garcia menjawab dengan menunjuk jersey Barcelona di belakangnya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber La Liga
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X