Manfaatkan Jeda Kompetisi, Gelandang Persija Lakukan Kegiatan Sosial

Kompas.com - 05/06/2020, 11:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok didatangkan dari PSM Makassar pada Jumat (31/1/2020). Dok. Persija JakartaPemain Persija Jakarta, Marc Klok didatangkan dari PSM Makassar pada Jumat (31/1/2020).

KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, menghabiskan waktunya selama jeda kompetisi dengan mengadakan kegiatan sosial.

Marc Klok untuk sementara memilih tinggal di Pulau Bali sembari menunggu aktivitas Persija kembali normal.

Selain rutin berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh, Marc Klok juga diketahui mengadakan kegiatan sosial untuk membantu orang-orang yang paling terdampak pandemi virus corona.

Sudah hampir dua minggu belakangan Klok dan teman-temannya rutin memberikan donasi berupa sembako serta uang tunai untuk masyarakat maupun rumah ibadah di Bali.

Baca juga: Makna Nomor Punggung 10 Milik Marc Klok di Persija Jakarta

Klok pun berharap bantuannya itu dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat yang terdampak pandemi virus corona.

"Kami berkeliling Bali untuk mendukung masyarakat dan pihak-pihak yang membutuhkan," kata pemain bernomor punggung 10 ini.

"Banyak dari mereka yang kesulitan karena pandemi ini. Meskipun tidak banyak, saya dan teman-teman berharap bantuan itu dapat meringankan mereka," ucapnya melanjutkan.

Liga 1 2020 kini telah ditangguhkan selama tiga bulan sejak pertengahan Maret 2020 karena pandemi virus corona.

Terbaru, PSSI mengeluarkan opsi kelanjutan Liga 1 2020 yang bisa kembali dimulai pada September mendatang.

PSSI melalui Plt Sekreteris Jenderal Yunus Nusi pun mengatakan semua klub peserta liga sepakat untuk melanjutkan kompetisi.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X