La Liga Kembali, Mantan Bintang Liga Spanyol Bicara Laga Paling Dinantikan

Kompas.com - 04/06/2020, 19:40 WIB
Sesi konferensi pers virtual bersama tujuh mantan buntang Liga Spanyol, Rabu (3/6/2020). Dok. La LigaSesi konferensi pers virtual bersama tujuh mantan buntang Liga Spanyol, Rabu (3/6/2020).

KOMPAS.com - La Liga akan kembali bergulir pada 11 Juni 2020 setelah melalui masa penangguhan akibat pandemi Covid-19.

Dalam menyambut kembalinya kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga mengundang sejumlah media dari berbagai penjuru dunia, termasuk Kompas.com untuk ikut serta dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Rabu (3/6/2020).

Konferensi pers perdana menjelang kembalinya kompetisi itu menjadi spesial karena dihadiri tujuh mantan bintang Liga Spanyol yang saat ini menjabat sebagai perwakilan La Liga.

Nama-nama besar yang hadir ialah Diego Forlan, Luis Garcia, Gaizka Mendieta, Steve McManaman, Christian Karembeu, Frederic Kanoute, dan Fernando Sanz.

Sepanjang konferensi pers, mereka tampak antusias dalam menyambut kembalinya La Liga yang masih menyisakan 11 matchday.

Baca juga: Toni Kroos Ungkap Faktor Krusial untuk Menjuarai La Liga Musim Ini

Namun, dari sekian banyak laga yang akan tersaji, masing-masing dari mereka memiliki satu atau beberapa laga yang paling dinantikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fernando Sanz

Bek yang pernah bersinar bersama Real Madrid (1995-1999) dan Malaga (1999-2006) ini memilih laga pembuka antara Sevilla dan Real Betis sebagai duel yang paling dinantikan.

"Real Betis kontra Sevilla karena itu merupakan laga pembuka dan kami sangat antusias untuk menyaksikan kembalinya La Liga, melihat para pemain kembali tampil," kata Sanz.

Gaizka Mendieta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.