Manchester United Siapkan Manuver Bajak Raheem Sterling dari Man City

Kompas.com - 04/06/2020, 08:00 WIB
Raheem Sterling merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Agustus 2019. AFP/LINDSEY PARNABYRaheem Sterling merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Agustus 2019.

KOMPAS.com – Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap membajak Raheem Sterling dari rival satu kota, Manchester City.

BolaSport melansir dari The Independent (3/6/2020), Man United tengah memantau situasi penyerang sayap Man City sebelum bursa transfer musim panas 2020 dibuka.

Situasi yang dialami Man City, di mana mereka dihukum tak boleh tampil selama dua tahun di pentas Liga Champions, menjadi alasannya.

The Citizens, julukan Man City, dinyatakan bersalah oleh UEFA akibat membuat laporan anggaran palsu.

Baca juga: Liga Inggris Siapkan Pengawas agar Tak Ada Pemain Meludah Sembarangan

Saat ini mereka tengah mengajukan banding dan apabila banding tersebut ditolak maka eksodus pemain besar-besaran disinyalir bakal terjadi.

Peluang itulah yang tengah dinanti oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk merekrut Sterling dari Man City.

Pasalnya, posisi winger coba dikuatkan oleh pelatih asal Norwegia tersebut di Man United.

Sterling dapat menjadi solusi jitu bagi Solskjaer mengingat sang pemain tergolong subur bersama Man City.

Baca juga: Shin Tae-yong: Piala Dunia U-20 Penting, Jadi Sorotan Publik

Pada musim 2019-2020, pemain berumur 25 tahun tersebut telah mengemas 20 gol dan 7 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Saat ini harga Sterling di pasar transfer mencapai 135 juta euro (sekitar Rp 2,13 triliun), tetapi akibat pandemi virus corona harganya diprediksi anjlok.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X