Urusan Cetak Gol, Lewandowski Lebih Baik daripada Ronaldo

Kompas.com - 04/06/2020, 07:40 WIB
Robert Lewandowski merayakan golnya pada pertandingan Liga Champions antara Red Star Belgrade vs Bayern Muenchen di Stadion Rajko Mitic, 26 November 2019. 
AFP/ANDREJ ISAKOVICRobert Lewandowski merayakan golnya pada pertandingan Liga Champions antara Red Star Belgrade vs Bayern Muenchen di Stadion Rajko Mitic, 26 November 2019.

KOMPAS.com - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, saat ini dinilai memiliki insting mencetak gol lebih baik daripada Cristiano Ronaldo ( Juventus).

Hal itu diungkapkan rekan satu tim Lewandowski, Thomas Mueller.

Pendapat Mueller soal insting mencetak gol Lewandowski diungkapkan ketika ditanya siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Lionel Messi ( Barcelona).

Mueller mengaku lebih senang bermain dengan Lewandowski karena sesuai dengan karakter bermainnya saat ini.

"Pada enam atau tujuh tahun awal karier, saya adalah striker penerima bola. Mungkin saat itu saya cocok bermain dengan Messi," kata Mueller dikutip dari situs Goal, Rabu (3/6/2020).

"Sekarang, saya lebih suka memberi assist dan membutuhkan Ronaldo untuk mencetak gol. Namun, Bayern Muenchen memiliki Lewandowski," tutur Mueller.

"Mungkin saat ini Lewandowski lebih baik daripada Ronaldo dalam urusan mencetak gol," ujar Mueller menambahkan. 

Baca juga: Kalahkan Messi, Ronaldo Jadi Pesepak Bola Berpendapatan Tertinggi

Secara statistik, penampilan Mueller musim ini memang mengalami perubahan drastis.

Mueller kini lebih banyak mencetak assist daripada gol.

Musim ini Mueller sudah menyumbang 21 assist dan 11 gol dari 40 pertandingan bersama Bayern Muenchen di semua kompetisi.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X