Piala AFF Tetap Digelar Akhir 2020

Kompas.com - 04/06/2020, 06:45 WIB
Timnas U-18 berfoto sebelum menjalani laga Piala AFF U-18 2019. Dok. PSSITimnas U-18 berfoto sebelum menjalani laga Piala AFF U-18 2019.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) menyatakan bahwa Piala AFF tetap digelar pada akhir 2020.

AFF sudah memperpanjang kerja sama dengan produsen otomotif Suzuki.

Baca juga: Filipina dan Thailand Berencana Mundur, Timnas Indonesia Berpeluang Juarai Piala AFF 2020

Selain Suzuki, perusahaan aki asal Vietnam, Pinaco akan bertindak sebagai sponsor resmi.

Penyerang Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha (dua dari kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak sebuah gol dalam pertandingan Piala AFF 2018 melawan Myanmar di Stadion Bukit Jalil, pada 24 November 2018. MOHD RASFAN/AFP Penyerang Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha (dua dari kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak sebuah gol dalam pertandingan Piala AFF 2018 melawan Myanmar di Stadion Bukit Jalil, pada 24 November 2018.

Sementara itu, Next Media, perusahaan penjualan asal Vietnam akan menjadi pemegang hak eksklusif penyiaran untuk Vietnam, Laos, Kamboja, dan Myanmar.

"Piala AFF Suzuki 2020 tetap dalam jadwal dan seluruh rencana tengah berjalan," kata pernyataan AFF.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X