Tetap Bertahan di Manchester United, Ini Tekad Odion Ighalo

Kompas.com - 04/06/2020, 05:00 WIB
Striker Manchester United, Odion Ighalo, memberi tepuk tangan seusai laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge berakhir di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United, Odion Ighalo, memberi tepuk tangan seusai laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge berakhir di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Penyerang Odion Ighalo mengungkapkan tekadnya bersama Manchester United seusai tetap bertahan di Old Trafford.

Manchester United memastikan telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk menambah masa peminjaman Odion Ighalo.

Awalnya, masa peminjaman Odion Ighalo di Manchester United hanya sampai bulan Juli tahun ini.

Namun, karena kompetisi Liga Inggris belum tuntas karena wabah virus corona, Man United akhirnya membuat negosiasi anyar dengan klub pemilik Ighalo.

Baca juga: Man United Perpanjang Pinjaman Odion Ighalo, Solskjaer Harap Dapat Trofi

Pihak Shanghai Shenhua sempat enggan memperpanjang pinjaman Odion Ighalo.

Namun, klub Liga Super China itu akhirnya memilih melunak dan bujukan Setan Merah pun berhasil.

Kini, masa bakti Ighalo di Old Trafford diperpanjang hingga pertengahan musim 2020-2021 atau tepatnya akhir Januari 2021.

Tak lama setelah kabar tersebut mencuat ke permukaan, juru gedor asal Nigeria itu tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya saat ini.

Baca juga: Liverpool Diklaim Tiru Resep Kesuksesan Manchester United dan Chelsea

Ighalo bertekad membawa skuad Ole Gunnar Solskjaer melangkah lebih tinggi lagi dari sebelumnya.

"Saya benar-benar bahagia," kata Ighalo dikutip BolaSport dari Sky Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X