Hati Lautaro Martinez Dianggap Sudah Tidak di Inter Milan

Kompas.com - 02/06/2020, 22:20 WIB
Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid, 11 Agustus 2018.
AFP/JAVIER SORIANOSelebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid, 11 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, turut mencuri perhatian Massimo Moratti.

Mantan Presiden Inter Milan itu menilai, Lautaro Martinez cepat atau lambat pasti akan pindah, entah itu ke Barcelona atau tim lain.

Hal itu tidak lepas dari rumor ketertarikan Barcelona yang sering muncul di media.

Menurut Moratti, pemberitaan rumor itu pasti memengaruhi komitmen Lautaro Martinez yang ingin bertahan lebih lama di Inter Milan.

"Anda tidak mungkin menahan seseorang yang sudah berpikir berada di tempat lain," kata Moratti dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (2/6/2020).

"Pikiran dia (Martinez) pasti terpengaruh. Tujuan dan dorongan dia pasti akan berbeda jika memutuskan bertahan," tutur Moratti.

Baca juga: Lautaro Martinez Dinilai Layak Jadi Ahli Waris Luis Suarez di Barca

Rumor Martinez akan hengkang dalam waktu dekat semakin kuat menyusul pernyataan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, pekan lalu.

Ausilio dalam wawancara dengan Sky Sports menyebut Inter Milan tidak menutup peluang melepas Lautaro Martinez.

"Satu-satunya cara Martinez meninggalkan Inter Milan adalah jika ada tim yang mampu menebus klausul pelepasannya," kata Ausilio.

"Klausul itu sudah diketahui semua orang. Tidak ada gunanya ditutup-tutupi. Namun, klausul itu memiliki tenggat waktu sampai awal Juli," tutur Ausilio.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X