Usulan Liga 1 Dilanjutkan September, Pelatih Persela Katakan OK

Kompas.com - 02/06/2020, 20:50 WIB
Pelatih persela Lamongan, Nil Maizar menyalami pemain seusai dikalahkan Persija Jakarta 4-1 babak penyisihan grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (11/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih persela Lamongan, Nil Maizar menyalami pemain seusai dikalahkan Persija Jakarta 4-1 babak penyisihan grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (11/02/2020) sore.

PAYAKUMBUH, KOMPAS.com - PSSI kembali menggelar pertemuan daring pada Selasa (02/06/2020) membahas kelanjutan Liga 1 2020.

Dari berita yang beredar, salah satu poin disampaikan adalah kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada September.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengaku tidak masalah dan mengatakan oke-oke saja.

Namun, mantan pelatih PS Tira Persikabo menunggu keputusan resmi.

Dia akan segera melakukan diskusi dengan manajemen Persela Lamongan serta tim pelatih guna membahas persiapan tim apabila kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan pada September mendatang.

Baca juga: Hari Ini, PSSI Akan Rapat Lagi Guna Bahas Nasib Liga 1 dan Liga 2

“Saya sih prinsipnya oke-oke saja. Nanti bagaimananya, kita diskusikan dulu dengan manajemen. Terus kita diskusi dengan tim pelatih apa yang terbaik menghadapi kompetisi. Sambil menunggu hal-hal lain yang kita perlukan,” kata pelatih berusia 50 Tahun.

Nil berharap jika keputusan yang diambil adalah kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu akan berdiskusi dan juga menjalankan intruksi yang diberikan oleh tim berjuluk Joko Tingkir itu.

“Segala sesuatunya dijalankan dengan baik sesuai instruksi manajemen Persela,” ucapnya.

Persela Lamongan mengalami start yang kurang menggembirakan pada awal kompetisi Liga 1 2020.

Baca juga: Beda dengan Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Ingin Liga 1 2020 Dilanjutkan

Dari tiga laga yang telah dilakoni Ahmad Bustomi dkk, belum sekalipun Persela Lamongan memetik kemenangan.

Pertandingan-pertandingan tandan menghadapi Persib Bandung dan Borneo FC berakhir dengan kekalahan dan mereka takluk dari PSIS Semarang di kandang sendiri.

Persela menghuni buntut klasemen sementara Liga 1.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X