Juergen Klopp Tak Peduli jika Liverpool Dilarang Main di Anfield

Kompas.com - 02/06/2020, 20:40 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berlesebrasi seusai timnya menang atas West Ham, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. AFP/GLYN KIRKPelatih Liverpool, Juergen Klopp, berlesebrasi seusai timnya menang atas West Ham, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak peduli dengan rencana pertandingan di tempat netral dalam kelanjutan Liga Inggris musim ini.

Saat ini, beredar rumor Liverpool dilarang bermain di Stadion Anfield pada laga kandang tersisa Liga Inggris.

Hal itu tidak lepas dari pernyataan terbaru Wali Kota Liverpool, Joe Anderson.

Joe Anderson menyarankan laga kandang Liverpool dipindah ke tempat netral karena khawatir menimbulkan kerumunan di tengah situasi pandemi virus corona.

Joe Anderson menilai potensi kerumunan itu sangat tinggi mengingat Liverpool saat ini berpeluang besar menjadi juara Liga Inggris.

Menanggapi rumor itu, Klopp memastikan Liverpool siap bermain di mana pun saat Liga Inggris dilanjutkan pada 17 Juni 2020.

Klopp menilai status tim tuan rumah saat ini tidak menguntungkan karena pertandingan digelar tanpa penonton.

"Liverpool dan tim lain tidak akan mendapat dukungan dari penonton. Jadi, apa untungnya (status tim tuan rumah)?" kata Klopp dikutip dari situs BBC Sport.

"Semua tim akan mengalami situasi yang sama. Hal itulah yang membuat saya tidak khawatir (dengan rumor tidak bisa bermain di Anfield)," tutur Klopp.

"Saya akan menerima di mana pun kami harus bermain. Saya tidak peduli," ujar Klopp.

Baca juga: Juergen Klopp: Liverpool Belum Juara!

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BBC Sport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X